Wah… Setelah menunggu cukup lama akhirnya bocoran jadwal MotoGP Championship 2013 keluar juga! Bisa dibilang jadwal MotoGP musim depan ini agak telat nih. Soalnya panitai MotoGP biasanya sudah membagikan jadwal untuk musim selanjutnya di pertengahan tahun antara bulan Juli-Agustus. Ini aja DMblog dapet justru dapet info dari Loris Capirossi yang ngebocorin infonya lewat Twitter. Dasar bocah bandel! Hee..

Tapi mending deh daripada nggak ada sama sekali, yang penting bisa atur-atur jadwal biar bisa nonton Mobalap MotoGP bareng sama temen-temen DMania. Sama seperti musim 2012, seri pembuka akan dilangsungkan di Sirkuit Losail, Qatar pada 31 Maret 2013. Jumlah seri juga bertambah menjadi 19 seri (tahun ini 18) dengan masuknya Argentina sebagai tuan rumah MotoGP seri kedua pada 14 April.

Ngomong-ngomong soal MotoGP, musim balap tahun depan bakal sedikit berbeda dengan absennya Casey Stoney yang pensiun muda. Kemudian Valentino Rossi balik ke Yamaha demi mendapatkan paket motor yang kompetitif. Sedangkan kubu Honda bakal dibela The Spaniard Rocket Marc Marquez yang saat ini sedang menjadi dominator di kelas Moto2.

Well… Sekian info DMblog seputar MotoGP 2013. Semoga berguna!

Dark Side
Dark Side